Nggak Usah Naif deh!Get Real aja!

Jakarta-GagasMedia. Rabu, 25 Juli 2007, bertempat di Brew n Co Citos (Cilandak Town Square) Jakarta Selatan, penerbit buku populer GagasMedia kembali me-launching buku yang berjudul Get Real.

Launching buku sore itu terasa sempurna, karena selain dihadiri oleh Abi Maulana sebagai penulis,  acara ini juga dihadiri oleh beberapa pengisi andorsement seperti Tika Bisono dan Moammar Emka. Bedu yang terkenal konyol juga ikut menyumbangkan suaranya menimpali moderator dalam acara tersebut. Bukan hanya itu After Band juga nggak mau ketinggalan ikut meramaikan acara sore tersebut.

Get real-lah dalam menjalani hidup ini! Gak usah naïf dan munafik!“ Kalimat tersebut beberapa kali terucap dari Tika sebagai apresiator dan Emka dalam acara peluncuran buku Geat Real! yang ditulis dari kisah nyata para pendengar Mustang 88 FM.

Buku yang berjudul Get Real! ini diambil sama persis dengan nama program radio Mustang yang disiarkan setiap kamis jam 19.00-20.00 WIB. Buku ini terlahir sebagai bentuk inspirasi baru bagi setiap orang yang mau melihat dunia secara nyata dengan warna-warninya, melalui tulisan yang berisi masalah, pengalaman hidup dengan jalan keluar yang sederhana tanpa harus menggurui.
 
Penasaran kan?! Ya iyalah. Jarang-jarang kan ada buku yang bisa dampingin hidup kita tanpa menggurui, khususnya untuk remaja. Tapi, buku ini bukan cuma untuk remaja aja, orang tua ataupun manula yang mau melihat dunia nyata bersama dengan permasalahan dan penyelesaiaannya, disarankan baca buku ini! Get real to do the positive things gak semudah yang kita bayangin, dengan tutur bahasa yang sederhana pasti bisa membawa setiap pembacanya kedunia nyata yang menakjubkan dengan cara yang lebih positif. Jadi buruan bacadeh, biar gak salah melangkah kedunia nyata yang naik turun ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published.