Derita Mahasiswa; Kenangan Konyol Semasa Kuliah

“Dosen: Coba kamu benerin dulu besok. Minggu depan bimbingan lagi ke saya. Maaf, minggu ini saya agak sibuk, jadi nggak bisa setiap hari kasih bimbingan ke kamu.
Gue: Padahal, empat hari yang lalu bilangnya, ‘Mulai besok, kita bimbingan setiap hari, biar cepet selesai dan kamu bisa segera ujian proposal, Mas. Dasar labil….”

Sebagian dari kamu tentu pernah, kan, mengalami percakapan absurd bersama Dosen di kampus? Yup, hal ini jugalah yang terjadi pada Derma, tokoh utama dalam buku Derita Mahasiswa yang ditulis oleh [a]deritamahasiswa.

Derma adalah sesosok cowok yang masa-masa kuliahnya penuh dengan kekonyolan dan kesialan. Ada saja kenangan Derma tentang masa-masa kuliahnya yang bisa bikin kamu tertawa dan terhibur saat membacanya.

Mulai dari berkenalan dengan senior yang minta dipanggil Afgan saat ospek, dibohongin senior bernama Firman, dicurhatin dosen, hingga ketemu mantan gebetan yang ternyata dosen di salah satu mata kuliahnya.

Semua pengalaman seru Derma ini terangkum secara apik lewat buku terbitan GagasMedia. Kamu nggak hanya disuguhkan cerita-cerita Derma saat kuliah dalam bentuk bacaan saja, tetapi juga diilustrasikan secara nyata melalui panel-panel komik strip. Pastinya, membaca Derita Mahasiswa akan terasa beda!

Leave a Reply

Your email address will not be published.