Gebetan Lama Rasa Baru

Gebetan Lama Rasa Baru

Persahabatan yang terjalin di antara sepasang anak manusia, tak jarang berlanjut pada kisah percintaan. Itulah yang dialami Lydia dan Nico, sepasang sahabat yang berteman sejak kecil.

Mereka memang sudah saling menyukai sejak dulu. Namun sayang, mereka harus terpisah karena Nico melanjutkan pendidikan menengah pertamanya di luar negeri. Sebelum Nico pergi, Lydia sempat memberikannya sebuah kalung berliontin merpati. Saat itu pula mereka berjanji, sekembalinya Nico ke Indonesia, mereka akan memasuki SMU yang sama.

Tiga tahun berlalu tanpa terasa. Harap-harap cemas pun menghantui perasaan Lydia. Ketika memasuki gerbang SMU Harapan Kasih, pikirannya langsung tertuju pada Nico. Tanpa sengaja, Lydia menabrak seorang cowok keren. Lydia pun kaget, karena sebuah kalung merpati terjatuh saat ia menabrak cowok tersebut. Apakah cowok tersebut adalah Nico?

Akhirnya, meski membutuhkan waktu untuk mengungkapkan identitas masing-masing, mereka pun resmi jadian. Sayangnya, hubungan mereka tidak semulus yang diharapkan. Nico merasa ada yang aneh pada Lydia. Kekasih hatinya itu sering kali terjatuh tanpa sebab.

Masalah pun bertambah rumit saat seorang cewek bernama Kath muncul di antara mereka. Kath yang begitu mencintai Nico bertekad untuk mendapatkannya dan memisahkan Lydia dari Nico. Cinta segitiga pun tak bisa dihindari.

Kian lama hubungan Lydia dan Nico pun sudah tidak seindah dulu lagi. Dan, diam-diam Nico yang tadinya super cuek dan dingin terhadap Kath pun berubah. Nyatanya, ia mencintai Kath.

Anehnya, hubungan mereka bertiga selalu berkaitan dengan sebuah kalung berliontinkan merpati. Sebenarnya, apa yang dirahasiakan Lydia? Apa yang membuat mereka terkait dengan kalung merpati itu?

Mengharukan! Itulah yang bakal kamu rasain ketika membaca novel Love Me Twice karya Billy Homario yang diterbitkan oleh GagasMedia ini. Bagaimana tidak, cinta lama yang dipupuk sejak kecil dan dipertahankan sampai SMU, ternyata harus sirna karena sesuatu hal.

Dengan penuturan yang enak untuk dibaca, novel ini mampu untuk membuat siapa pun terhanyut saat membacanya. Indahnya masa SMU kayaknya cocok untuk dinikmati kamu semua yang mengikutinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.