Wahyu Suwarni

Tentang Wahyu kata:

Windy : Paling jarang marah. Kalau senyum atau ketawa, matanya tinggal sebaris. Sekarang sih lagi memperdalam ilmu kriminologi. Nggak ada seorang pun yang tahu pasti, kenapa Wahyu yang berwajah sabar justru memilih jurusan yang terdengar menyeramkan itu…. Well, do not judge a book from its cover. Do not judge Wahyu from her appearance. Christo alias Ino justru paling nggak bisa ngelawan kalo yang ngomel itu Wahyu.

Jeffri : Wajah Aisyah, hati Agnes hehehe. Suka banget sama anak kecil. Pokoknya anak siapa aja digendong dan dicium. Wahai para ibu, waspadalah terhadap penggendong liar dan agresif ini! Ramah dan gampang akrab sama orang baru dikenal. Kalo jadi sales, pasti banyak yang beli. Punya kepedulian sosial yang tinggi. Selalu ngebantu teman-temannya. Kagum deh (plus iri dikit) sama Wahyu yang masih sempet kuliah sambil kerja. KLanis sejati. Saingannya Alit dalam lomba makan paling lama ( mungkin masih ngikut aturan dokter yang harus ngunyah makanan 32 kali). Kalo ketawa matanya segaris, kalo tidur malah melek.

Christian : Agnes Monica versi Annida? Haha, just kidding, Beib! Di mata gue, Wahyu tuh temen kerja seru dan nggak canggung diajak bercanda. Meskipun suka diledekin anak-anak desain sebagai si mata segaris kalo lagi ketawa, Wahyu kayaknya tabah-tabah aja tuh di ruang tengah sana. Selera musiknya sama dengan gue: suka yang ngepop dan R&B. Dulu juga kita sering kelayapan bareng abis pulang kerja, makan di resto baru, terus ngegosip nggak jelas. Sekarang, setelah Wahyu ngekos, gue udah jarang jalan bareng sama dia, tapi ngegosipnya masih jalan terus. Our favourite spot: BUSWAY!!!

Alit : Penyayang, makanya nggak heran kalo Wahyu suka banget sama bayi dan balita. Hmm… mungkin udah waktunya punya sendiri, Yu, hehehe…. Punya prinsip yang kuat dan teguh pendirian. Kreatif banget untuk urusan setting. Susah nyembunyiin perasaan. Pasti ketauan deh kalo Wahyu lagi seneng atau sebel.

Resita : Hasil settingan Wahyu oke deh, coz dia ikut merhatiin susunan kalimat. Semua orang dipanggilnya, Sayang. Pokoknya, Wahyu itu ramah dan rame. Sayangnya, sejak dia mulai kuliah, jadi jarang hang-out bareng, nih. Tapi sebagai sesama warga Depok, lari pagi di UI akan dijabanin, hayukk… kapan?

Ninish : Si Miss Jutek. Dulu, dia itu baeek banget, cerewet sih, tapi dia dulu selalu tersenyum. Anehnya, perubahan itu terjadi setelah dia kuliah lagi. Huhh, sumpah gue ngeri banget ngeliat matanya, mata lelah yang siap menerkam mangsanya. Roaarrr!!

Aneesy : Cewek yang terlihat selalu tidur di setiap aktivitasnya (itu karena matanya yang sipit banget, jadi kadang orang ngira dia tidur) kadang sangat keibuan, tapi kadang juga sangat kekanak-kanakan. Wahyu yang jago nge-layout ini seneng banget sama kucing, tapi cuma di gambar aja. Kalau ketemu langsung, dia ogah megangnya. Oya, hati-hati kalau di dekatnya, karena dia biasa menumpahkan air. Makanya, jangan heran kalo dia sering terlihat membawa tisu. Pokoknya, ibu yang satu ini bener-bener asik!

Deta : Setter Gagas yang unik. Gimana enggak coba… Dia tuh meleknya aja merem. Apalagi meremnya??? Bingung kan lo?! Yang gue heran, kok bisa ya dia nyetting dengan mata terpejam? [Halah, bahasanya!!!]. Hmmm… Apalagi ya? Beda banget ama Windy yang ‘kebapakan’, Wahyu sangat ‘keibuan’. Ow, iya, Wahyu anaknya kalem [walau, kadang-kadang aja sih kalemnya?!]. Kalo ketemu gue pasti hapal banget ama wangi parfum gue, dan… selalu bilang, “Deta, aku kangen… sayang!!!”.

Gita: Dia setter yang paling keren yang pernah gw kenal. Hasil setingannya pasti oke-oke semua. Kayaknya sih pendiam, tapi jail juga. Pekerja keras yang telaten dan sabar. Caio Wahyu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022