Ketika Rahasia Itu Harus Terungkap

Ketika Rahasia Itu Harus Terungkap

Setelah beberapa tahun berpacaran dengan Lukas, nampaknya hati Carmel mulai goyah karena Milo. Padahal ketiganya saling kenal. Bahkan, sangat dekat satu dengan yang lainnya.

Carmel, Milo, dan Lukas telah bersahabat sejak SMP. Awal persahabatan mereka terbilang lucu. Saat itu, Lukas—yang dua tahun lebih tua—menyelamatkan Milo dari amarah Carmel. Namun, setelah kejadian itu, mereka justru menjadi sangat dekat.

Waktu pun bergulir. Mereka tumbuh bersama dan selalu saja bertiga. Mulai dari jalan bareng, sampai bermain musik bersama. Hingga akhirnya, ada perasaan cinta yang hadir di antara ketiganya.

Bagi Lukas, Carmel adalah sosok cewek idamannya. Ia bahkan rela meninggalkan musik hanya untuk bekerja mati-matian demi meraih kebahagiaan besama Carmel. Sayangnya, kerja keras Lukas menjadikannya seseorang yang membosankan bagi Carmel. Lukas tidak punya waktu lagi untuk Carmel. Yang ada di dalam pikirannya hanyalah kerja, kerja, dan kerja.

Saat merasakan kesendirian itulah Milo menjadi satu-satunya sahabat yang menemani hari-hari Carmel. Kemana-mana berdua dengan Milo. Nonton, makan, nge-band, sampai camping. Nggak terasa, mulai ada rasa di antara mereka. Bahkan, Milo yang selama ini menganggap cewek hanya bisa menyusahkan pun merasakan getaran berbeda saat bersama Carmel.

Kedekatan antara Carmel dan Milo tidak menimbulkan rasa curiga sedikitpun di hati Lukas. Kalau Carmel lagi uring-uringan pun, Lukas meminta Milo untuk menemaninya. Semua itu semata-mata karena Lukas percaya pada persahabatan mereka.

Kacaunya, perasaan suka antara Carmel dan Milo semakin menjadi. Mereka saling membutuhkan. Hingga akhirnya hadir rahasia di antara mereka.

Cinta segitiga antara Carmel, Milo, dan Lukas ini terangkum dalam novel bergenre SongLit Aku Ada Rahasia yang ditulis oleh Yennie Hardiwidjaja yang diterbitkan oleh GagasMedia. Aku Ada Rahasia bukan cerita tentang dua orang pengkhianat dan satu orang tersakiti. Ini hanya cerita tentang mereka yang mencoba jujur dengan membuka sebuah rahasia ‘kecil’. So, enjoy reading!

Leave a Reply

Your email address will not be published.