Memburu Pasangan Ideal

Memburu Pasangan Ideal

Tiap manusia memang sudah diciptakan berpasang-pasangan. Singkat kata, sudah ada jodohnya masing-masing. Tapi, kita nggak akan pernah tau jodoh kita itu siapa. Semua masih menjadi rahasia-Nya.

Saat ini, Aurel lagi seneng banget karena ia memiliki tempat curhat baru bernama Alice a.k.a Aurel’s Little Secret—sebuah diary. Alasannya simple aja, biar ia bisa meluapkan semua emosinya setiap hari, baik di saat Aurel senang, sedih, kecewa, bete, bahagia, ataupun saat dirinya sedang jatuh cinta.

Di sekolah dan lingkungan rumahnya, Aurel memang cukup tenar. Bahkan di sekolah, ia tergabung dalam The Bohai—geng cewek-cewek banci tampil yang terdiri dari Aurel, Syifa, Shasa, Vanes, Ocha, dan Dilla. Nama The Bohai emang udah terkenal di mana-mana. Secara, mereka tuh eksis banget setiap ada acara-acara seperti pensi dan sebagainya.

Ketenaran The Bohai—khususnya Aurel—ternyata membuahkan hasil yang pastinya diidam-idamkan tiap cewek, yaitu dikejar-kejar banyak cowok. Bisa dibilang, nggak sedikit yang suka sama Aurel. Dari yang keren abis sampai yang cupu. Dari yang tajir mampus sampe yang biasa banget. Dari yang seumuran sampe yang sangat dewasa.

Sayangnya, kelakuan cowok-cowok itu ngeselin banget. Misalnya aja Nico, mantan pacar Aurel yang hampir setahun menemaninya. Karena kelamaan pacaran, belakangan Aurel emang udah mulai bosen sama Nico. Niatnya sih, Aurel mau bikin kesel Nico dengan cara ngejauhin dia. Tapi kenyataannya malah Aurel yang kesel karena ternyata Nico lagi dekat dengan cewek lain.

Setelah putus sama Nico, Aurel dekat lagi sama Chiko—teman dekatnya sejak SMP. Bisa dibilang, kedekatan Aurel dengan Chiko hanyalah sebatas sahabat. Namun belakangan, kayaknya ada yang beda nih. Sikap Chiko ke Aurel mulai bermanis-manis ke Aurel. Hal itu jelas membuat Aurel jadi Ge-eR dan berharap Chiko mau nembak dia. Sayangnya, harapan bisa jadi sama Chiko nggak kesampaian karena Chiko cuma ingin HTS-an aja. Nah lho?!

Tapi emang dasar masa remaja, Aurel dengan mudahnya menemukan cowok baru setiap kali putus. Namun, bukan berarti Aurel tipe cewek yang mudah melupakan dan nggak serius lho dalam berpacaran. Justru sebaliknya, diam-diam Aurel nyari cowok idaman yang nantinya cocok untuk dijadikan suaminya.

Petualangan cinta remaja Aurel ini dapat kamu baca melalui novel Boy Hunter karya Hilda Aprianti yang diterbitkan oleh GagasMedia. Memang sih, proses pencarian pasangan idaman membutuhkan waktu dan perjalanan yang panjang. Tapi, bukan berarti demi mendapatkan pasangan idaman kita harus berkorban segalanya kan?!

Profil penulis:
Hilda Aprianti lahir di Bogor pada 21 April 1989. Ia pernah menempuh pendidikan di TK Tri Bhakti Bogor kemudian pindah ke TK Tunas Rimba 3 Bogor, SDN Muarasari 1 Bogor, SMPN 2 Bogor, SMAN 4 Bogor, dan saat ini tercatat sebagai mahasiswi Institut Pertanian Bogor program Diploma.

Cewek Taurus pencinta kota Bogor ini memiliki motto “Do It Yourself”. Hil—sapaan akrabnya—memiliki hobi membaca, nonton yang lucu-lucu, dengerin musik, menggambar abstrak, dan jalan-jalan. Harapan Hilda adalah hidup bahagia dan meninggal masuk surga. Kalo kamu mau kasih komentar or mau kenal lebih dekat dengan Hilda log in aja ke www.friendster.com/hildaexotic atau www.myspace.com/hildaexotic, atau dahilarious.blogspot.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.