My Lady 2; Akhir Manis Kisah Devan Dan Aeris
On December 21, 2018 | 0 Comments

Mulai saat ini, kita jalani hidup masing-masing.” Masih ingat dengan kalimat tersebut? Yup, itulah kalimat terakhir yang diucapkan Devan kepada Aeris dalam novel My Lady. GagasAddict yang sudah membacanya, tentu penasaran dong dengan kelanjutan kisah cinta Devan dan Aeris?

Nah, ternyata, kehidupan Aeris tidak lagi sama nih GagasAddict setelah Devan meninggalkannya. Karena kebohongan yang dilakukan Aeris, Devan memilih untuk mengakhiri hubungan yang baru dibinanya itu bersama Aeris. Kalian masih ingat kan kalau Devan itu memiliki trauma masa lalu kedua orangtuanya? Hal itulah yang membuat kebohongan Aeris menjadi sangat fatal bagi Devan.

Melihat sifat Devan yang keras, Aeris pun semakin merasa bersalah. Aeris ingin menyelesaikan dan mengajak Devan untuk memulai lagi apa yang telah ia kacaukan. Namun, ia terlalu takut untuk menghadapi sosok Devan yang telah dikecewakannya itu.

Beruntung Aeris memiliki calon mertua—mama Devan—yang begitu menyayangi dan mendukungnya hingga ia memiliki semangat untuk mulai memperbaiki segalanya. Dengan berbagai cara, Aeris mulai mendekati Devan lagi.

Lain halnya dengan Aeris yang sekuat tenaga untuk memperbaiki kesalahannya, Devan malah sekuat tenaga untuk tak lagi memikirkan Aeris. Apa pun yang Aeris usahakan, Devan tidak tergugah sedikit pun. Ia terlanjur kecewa dengan perempuan yang mulai dipercayainya itu.

Di tengah permasalahan pelik yang sedang dihadapi Devan dan Aeris, tiba-tiba saja hadir seorang wanita cantik bernama Caryn—anak dari Ibrahim, kolega Devan. Melihat Devan yang masih sendirian, Ibrahim pun berniat untuk menjadikan Caryn pasangan bagi Devan. Dan, ternyata, Devan pun malah mencoba untuk membuka diri untuk Caryn dengan menyetujui rencana pernikahan yang diajukan Ibrahim.

Sebenarnya apa yang terjadi, sih, dengan Devan? Sebegitu mudahkah ia melupakan Aerin? Lantas, bagaimana dengan Aerin sendiri, apakah ia akan menyerah dengan hadirnya Caryn di sisi Devan?

GagasAddict yang penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Devan dan Aerin, bisa langsung menemukan jawabannya dalam buku My Lady 2 karya Elya Handayani. Melalui novel ini, GagasAddict tidak hanya bisa mengikuti kisah Devan dan Aerin. Tetapi juga, kisah Seika dan Ares yang juga cukup mempermainkan emosi. Bagaimana, penasaran? Segera dapatkan My Lady 2 di toko buku terdekat atau unduh ebook-nya melalui PlayStore.

Silakan Tinggalkan Komentar