Pemenang Lovefool Writing Contest

Pemenang Lovefool Writing Contest

GagasMedia Lovefool Writing Contest emang udah digelar. Terima kasih buat kamu-kamu yang udah ngirimin tulisan ke email redaksi kami. Puluhan email yang kami terima ternyata cukup menyulitkan kru GagasMedia. Coz, hampir semua tulisannya oke-oke.

Nah, daripada penasaran dan hanya tebak-tebak buah manggis, mending langsung dilihat aja nama-nama pemenangnya di bawah ini. Siapa tahu, kamulah pemenangnya! But, buat kamu yang kurang beruntung, jangan kecewa dan jangan pantang menyerah untuk terus membuat karya yang lebih baik lagi. Oke?! So, check this out!

Aries Setiadi, judul tulisan Alter Ego
Biasa dipanggil Ari-Es, bukan Ariis apalagi Air-Es. Mahasiswa semester akhir yang sedang mencari seorang calon pendamping wisuda untuk diajak berfoto bersama saat mengenakan toga. “Aries enjoy reading and trekking, but has spent most of his lifetime in day dreaming and napping. There’s no clue what he will be in the future since he really has unimaginably a lot of dreams in his head. A perfect word to describe him is… indescribable,” katanya. Wah wah… kalo ngga bisa dideskripsikan, jangan-jangan cuma bayangan… hiiiii seremm….

Idayu Kristanti, judul tulisan Raka adalah Cinta
Dayu kecil sangat introvert dan paling akrab dengan buku-buku di antara teman sebayanya. Bahkan, Dayu udah bisa baca sebelum sekolah. Kegiatan favorit Dayu, memandang bintang dan bermimpi, sampai ia dewasa. Saat ini bekerja full time di sebuah bank swasta, tapi masih terus bermimpi sambil memandang bintang di sela waktu senggang, hohoho….
 
Ario Fajar, judul tulisan Cinta Ditilang
Putra kelahiran Jakarta 20 tahun tercatat sebagai Mahasiswa Universitas Sahid Jakarta, peminatan Jurnalistik, makanya dia sekarang pengen jadi seorang jurnalis profesional dan anchor televisi. Semasa SMA, pria lajang ini pernah jadi pemimpin redaksi lohh…. Akhir 2007 kemaren, Ario juga berhasil jadi pemenang kedua Lomba Karya Tulis antar Universitas se-DKI Jakarta. Selain itu, ia juga pernah menjuarai lomba menulis se-Bekasi dan DKI Jakarta yang diselenggarakan oleh majalah komunitas, dan masih banyak karyanya yang dipampang di berbagai majalah dan surat kabar lokal. (Wow! pecinta nulis banget siihh… bikin ngiri….)

Achmad Ridwan, judul tulisan, Menggelandang Semalam
Awan itu kpendekan dari Achmad Ridwan. Lahirnya di Pekalongan, 28 Juli 1983. Tapi sekarang tinggal di Samarinda. Kegiatan menulis sudah Awan geluti sejak duduk di Taman Kanak-kanak (ya iyalah….) Saat itu Awan kesulitan sekali merangkai kalimat yang mengalir. “Jangankan begitu … mengeja saja aku sulit!” katanya. Sarjana Komunikasi ini sekarang bekerja di Swiss-belhotel Borneo Samarinda. Awan nganggap kerjaannya sekarang adalah salah satu keajaiban dunia. “Bagaimana mungkin orang sejorok aku yang mandi sekali sehari bisa bekerja di hotel?!” katanya.

Cepi Komara, judul tulisan Pacar Pena
Ceko alias Cepi Komara lahir  dan tinggal di Kamboja, alias Kampung Bojong Koneng, Asli! Ceko bangga banget pernah jadi pejuang cinta di acara reality show Katakan Cinta, kemudian jadi Pengamen Cinta (setelah ditolak cinta, keluar kerja, ditolak kerja, ditolak penerbit uda biasa buat dia. Kalo mau ketemu Ceko datang aja ke perempatan tol Pasteur Bandung, Ceko sering ngamen di sana. Usianya 23 tahun, ngefans banget sama  Albert Einstein,  Kahlil Gibran, Muse, Stephen Chow, Ahmad Dhani, Spiderman dan Naruto (fyuuh banyak amat….). Sekarang dia kerja jadi karyawan pabrik tekstil di Cimahi. Mau tau lebih banyak tentang Ceko, baca aja blognya, www.cekospy.multiply.com

Wahyu Siswaningum, judul tulisan Catwoman
Arek Suroboyo yang mengaku punya kemampuan verbal minim ini emang seorang cat lover, (pantes judulnya Catwoman…) coffee freak, book addict, dan food admirer…hohoho… Ngakunya sih, pemalu tapi have a wry sense of humour loh. Suka maen aer tapi ga suka ujan. Suka biru dan hitam tapi ga suka kembang. Hobi tidur dan gengsi nangis. Menderita obsessive compulsive dissorder tapi ga suka surprise. Keknya Schizotypal personality tapi baik hati, ga sombong, suka menabung, dan rajin membantu ibu… kyaaaaa!! (why_sn@yahoo.com).
 
Essi astiyanti ered, judul tulisan, Pengorbanan Buat Cinta=Goblog
Biasa dipanggil essi or ered. Lahir di Jakarta 02 Juli 1988. Masih kuliah di Universitas SAHID Jakarta semester 3, jurusan Jurnalistik. Cewe setengah cowo ini ikut organisasi musik di kampusnya. Gemar isengin orang-orang yang ada disekelilingnya. Cita-cita Essi sampai sekarang pengen jadi reporter, penyiar radio, editor, wartawan penjelajah, penulis, dan konsultan cinta bagi masyarakat yang stress ampe putus asa gara-gara cinta. Tapi sampe saat ini belom kesampean. (Kebanyakan kali yaa…).

Maulida Yusnita, judul tulisan, Being a Sephia and Still Happy
Nama cantiknya Maulida Yusnita. Tapi temen-temennya biasa manggil Nita, Nyit, ato Koenyit. Lahir di Semarang, 21 Desember tahun 1983. Nulis sih sebenernya hobi Nyit dari kecil, tapi cuma masih sebatas nulis diary (jaman dulu yang ada gemboknya tuh…). Berhubung sekarang uda ada blog, jadi bisa sedikit publikasi tulisan ke temen-temen yang suka berkunjung ke blog. Being a Sephia and Still Happy adalah tulisan pertamanya yang berhasil terbit. Senangnya! Kalo mo baca tulisan Nyit liat aja di blog Friendster nya, lovely_nieetha@yahoo.com

Hutami judul tulisan ”Prematur”
Lahir 18 Februari 1987 di Ciamis, tapi Hutami ini nggak ada darah Sundanya sama sekali looh…. Mulai suka nulis sejak ia masuk kuliah salah jurusan. “Tadinya sih, pengen jadi Psikolog, eeh… malah nyasar ke Komunikasi UGM,” tuturnya. Di kampus, aktif di Pers Mahasiswa Surat Kabar Mahasiswa Bulaksumur UGM divisi redaksi. Selain itu, Hutami juga aktif di d’Amandel Production, PH bentukan dia sendiri ama temen-temennya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.