Rangkaian Talkshow I Can (not) Hear

Rangkaian Talkshow I Can (not) Hear

Jakarta-GagasMedia. Beberapa waktu lalu, buku I Can (not) Hear yang ditulis oleh San C. Wirakusuma dan Feby Indirani dibahas secara lengkap dan terperinci di Gramedia Matraman dan Kick Andy!

Ya, buku ini memang terbilang cukup unik. Kisah Gwen—anak dari San C. Wirakusuma—yang memiliki kekurangan dalam mendengar, mungkin menjadi hal yang biasa. Namun, perjuangan SanSan—sapaan akrab San C. Wirakusuma—dan suaminya untuk membuat Gwen mendengar lagi tentu menjadi hal yang luar biasa.

Dengan penuh kesabaran dan perjuangan, keluarga kecil ini mampu membuat Gwen kembali mendengar walau dengan bantuan alat. Dan Gwen sendiri tentunya mengalami pasang surut saat beradaptasi, baik dengan alat tersebut maupun dengan lingkungannya.

Sekarang, Gwen memang sudah mendapatkan lagi pendengarannya. Bahkan saat diminta melihat dan mendeskripsikan gambar yang ada di buku I Can (not) Hear, Gwen tempil penuh percaya diri di hadapan para pengungjung toko buku Gramedia Matraman.

Begitu pun saat Gwen menjadi bintang tamu di acara Kick Andy! Senyum Gwen yang begitu manis terlihat mengembang setiap saat. Berbalut kaos lengan panjang berwarna pink, Gwen tampil apa adanya. Seusai acara, Andy F. Noya, kedua orangtua Gwen, redaksi GagasMedia, dan penonton setia Kick Andy! pun tidak ragu untuk berfoto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.