Rasa Baru Conello Royale dalam Bentuk Buku

Bandung-GagasMedia. Akhir pekan lalu, Sabtu, 3 Maret 2007, bertempat di Taman Dewi Sartika, Balai Kota Bandung, GagasMedia bekerjasama dengan Wall’s Conello melaunching tiga novel Conello Royale Luvlit Coll3ction.

Hal ini berkaitan dengan rangkaian peluncuran varian terbaru Conello Royale, yakni Chocoluv, Luv You Berry Much, dan Blackforest Blossom. Tiga penulis muda berbakat GagasMedia yang didaulat untuk menyelesaikan novel yang berjudul sama seperti varian Conello Royale itu adalah Ninit Yunita (penulis Kok Putusin Gue, Test Peck, Heart), Yennie Hardiwijaya (penulis Miss Jutek, To Love), dan Endang Rukmana (penulis Sakit ½ Jiwa, Gotcha!).

Menurut Senior Brand Manager Ice Cream Unilever, Indriati Lim, Conello merupakan brand pertama di Indonesia yang mendukung perkembangan dunia sastra di Indonesia melalui Conello Royale Luvlit Coll3ction, seri novel percintaan ala remaja. “Ini adalah bagian kepedulian Conello terhadap kebutuhan remaja untuk mengekspresikan perasaan mereka, sekaligus untuk mendorong minat baca mereka,” kata Indri.

Hal serupa juga disampaikan Ninit Yunita, penulis Chocoluv, salah satu judul dari Conello Royale Luvlit Coll3ction. Menurutnya, dukungan pihak swasta seperti Conello dalam penerbitan novel remaja bisa jadi awal yang sangat bagus untuk dunia sastra.

Pada acara yang mengambil tema Taman Cinta Conello Royale ini, para penulis diberikan kesempatan untuk menceritakan sedikit isi novel yang mereka tulis. Masing-masing novel memiliki cita rasanya sendiri, seperti Conello Royale. Misalnya, saja Luv You Berry Much. Dalam novel ini, Yennie Hardiwijaya tidak hanya mengisahkan cinta saja. Tapi juga ada unsur perselingkuhannya. Kok begitu?

“Kebetulan saya kan nulis yang rasa strawberry-nya. Saya membayangkan dalam ice cream tersebut ada rasa manis dan asam yang menggoda. Saya menggambarkan asamnya itu dengan perselingkuhan. Tapi asamnya itu bukan yang menyakitkan. Asamnya menggoda, jadi sesuatu yang lucu,” katanya.

Berkaitan dengan peluncuran Conello Royale Luvlit Coll3ction ini, Wall’s Conello rencananya juga akan menggelar Word-Shop. Yaitu sebuah ajang workshop penulisan kreatif bagi para remaja yang punya hobi baca dan tertarik untuk bikin cerpen atau novel. Bagi para remaja yang berminat menyatakan cinta melalui buku, tunggu saja tanggal mainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.