Rumitnya Cinta Pertama

Rumitnya Cinta Pertama

Banyak orang bilang, cinta pertama itu nggak terlupakan! Bener nggak sih? Kalau kenangannya manis sih, oke-oke aja. Tapi kalau nyakitin, pastinya nggak enak dong?!

Itulah yang terjadi pada Kinar. Saat menemani Jefry a.k.a Japra—sahabatnya—di sebuah pesta besar, Kinar bertemu dengan Gery—mantan pacar plus cinta pertamanya. Sesaat, kenangan akan masa-masa indah bersama Gery muncul. Namun, di detik berikutnya, rasa kesal karena dikhianati menggantikan kenangan itu.

Sebenarnya, Kinar memang benci pada Gery. Tapi begitu ketemu orangnya secara langsung, jelas-jelas Kinar masih menginginkannya. Hal inilah yang ditangkap oleh Japra. Berbagai usaha pun dilakukan Japra agar Kinar bisa bertemu Gery. Sayangnya, Kinar lebih memilih dekat dengan Mario—seseorang yang ia kecengi di kantornya.

Nampaknya sih, Mario emang suka sama Kinar, walau kadang sikap Mario yang sering membatalkan janji bikin Kinar bingung. Dan, Kinar, saking seriusnya terhadap Mario, ia rela untuk bersentuhan dengan kucing padahal jelas-jelas ia alergi. Iapun rela untuk masak meski pada dasarnya ia tidak bisa masak sama sekali!

Namun, semua pengorbanan Kinar berakhir menyedihkan. Sebuah kenyataan pahit yang berkaitan dengan Mario dan Vike—sahabatnya—harus ia terima. Sedangkan di sisi lain, masalah pun nggak berhenti sampai di situ aja. Sebuah kesalahpahaman membuat Kinar dan Japra harus segera melangsungkan pernikahan. Padahal, Japra itu seorang gay. So, mana mungkin ia harus menikah dengan seorang gay yang pernah ia lihat di sebuah hotel bersama mantan pacarnya, Gery?!

Rumitnya kisah cinta dan persahabatan ini dapat kamu baca dalam novel CLBK Bikin Repot karya Ayuwidya yang diterbitkan oleh GagasMedia. Novel ini menceritakan tentang cinta pertama seseorang. Meski menyakitkan, tapi cinta pertama begitu seru saat dikenang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.