Seucap Dusta, Berakhir Bahagia

Seucap Dusta, Berakhir Bahagia

Kalau cinta, ngomong aja! Mungkin ini ungkapan yang paling tepat untuk Kayla Morano. Seorang wanita menawan, cantik, dan manja, keturunan keluarga Morano yang kaya raya. Kayla bukan tipe wanita yang pemalu. Namun, masa lalu yang menyakitkan membuatnya enggan untuk membuka diri.

Suatu saat, Kayla diminta kakaknya—Figo—untuk menemui seorang partner bisnisnya, Dominic. Sejak awal pertemuan itu, Kayla sudah sebal dengan Dom—sapaan akrab Dominic. Bagaimana tidak, hanya karena Kayla terlambat beberapa menit saja, Dom sudah bete abis-abisan!

Bagi Kayla, Dom adalah seorang laki-laki kurang ajar dan tidak tahu adat. Si angkuh yang senang mengolok-olok dan membuat ubun-ubun Kayla berasap. Meski demikan, Kayla tidak menapik bahwa Dom adalah lelaki yang tampan dan misterius.

Belakangan, intensitas pertemuan antara Kayla dan Dom terbilang sering. Anehnya, pertemuan demi pertemuan yang dilalui Kayla bersama Dom malah membuat dirinya suka terhadap si pria bermata hijau itu.

Namun sayang, di kala Kayla mulai menyukainya, Dom malah membencinya. Bahkan, Dom tega untuk menuduhnya sebagai seorang pembohong besar. Kayla memang mengakui kesalahannya yang satu itu. Tapi tetap saja, dia tidak terima cara laki-laki itu menghukumnya.

Berbagai daya dan upaya Kayla kerahkan agar Dom memaafkan kesalahannya dan kembali mencintainya. Namun, semakin Kayla berusaha, semakin susah Dom untuk dijangkau. Dom menjauh dan perlahan menghilang bagai asap. Bahkan, sebuah tragedi menimpa Kayla. Tragedi yang menghancurkan semua kemungkinan Kayla bisa mendapatkan cinta Dom lagi.

Terkadang, kita memang merasa malu untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya kita rasakan. Tak jarang pula, kita berbohong demi ego kita sendiri. Seperti itulah karakter yang digambarkan Sisca Inggriani dalam novelnya yang berjudul Dusta; I Know I Love You but I Lie.

Novel terbitan GagasMedia yang satu ini memang memiliki karakter tokoh yang cukup kuat. Penggambaran masing-masing tokohnya begitu mendalam. Sehingga, saat kita membacanya, kita seolah dapat merasakan kejadian yang dialami Kayla dan Dom. So, buruan baca deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published.