Author Archives: Redaksi

Penjualan Online Countless Love

countless love

Sinopsis Memiliki kekasih yang diidamkan banyak wanita tidak membuat Keeyara merasa hubungannya dan Aben sangat sempurna. Kekasihnya itu memang memiliki segala kriteria pacar idaman, tetapi bersamanya Keeyara tak pernah merasa lengkap. Ada kekosongan yang selalu menggantung di hatinya. Ia menikmatinya, tetapi tak pernah bahagia. Bukan karena disengaja ia jatuh hati kepada Rai, lelaki yang nyaris […]

Penjualan Khusus My Lady 2

my lady 2

“Jaga dirimu untukku,” ucapnya lirih dengan mata sangat sendu. Aku mengangguk sebagai jawaban karena sudah tidak lagi mampu bersuara. Tuhan, kalau memang dia jodoh yang Kau beri untukku, maka jagalah dia. Jaga hatinya untukku. Devan dan Aeris tak menyangka bahwa perpisahan adalah jawaban atas segala gundah. Masing-masing menerka kembali hati dan menata mimpi yang selama […]

Penjualan Khusus Travelers’ Tale

travelers tale

Keempat orang bersahabat dari kecil. Di masa SMA mereka mulai saling jatuh cinta tanpa pernah tersampaikan. Retno dua kali menolak Francis padahal sebenarnya Farah memendam cinta pada pria itu. Menambah masalah jadi pelik, Jusuf juga sebenarnya menyayangi Farah. Mereka tumbuh besar dan bekerja di negara berbeda. Masalah dimulai ketika Francis mengirimkan undangan kepada tiga sahabatnya […]

Penjualan Online: Doriyaki Rasa Baru

doriyaki rasa baru

Sinopsis “Enak, ya, jadi Kak Dori, hidupnya bahagia terus.” “Aku pengin jadi Kak Dori bisa tinggal di Jepang.” “Kak Dori, mah, kaya, bisa beli apa aja. Lha, aku?!”   Nggak sedikit yang komen begini ke gue. Banyak yang mengira hidup gue bahagia terus, nggak pernah sedih. Makan enak terus, sering jalan-jalan, punya uang banyak. Padahal, […]

Dapatkan Novel Karya Boy Candra: Pada Senja yang Membawamu Pergi

boy candra tersesat dan menemukan

Sinopsis Apakah kau ingat saat kita berjanji untuk saling membahagiakan?   Katamu, setiap perasaan yang tumbuh adalah sebuah alasan. Alasan bahwa hati patut dipertahankan. Namun, cinta saja belum cukup menyatukan mimpi yang berbeda di antara kita. Dan, menepati janji ternyata tak semudah mengucapkannya.   Apakah kau juga tahu bahwa kenangan bersamamu selalu muncul tiba-tiba? Tak […]

Tersesat dan Menemukan Cinta bersama Ara Tiara Rismala

Begitu banyak cerita tentang cinta yang mengalir dalam kehidupan, termasuk dalam kehidupan Ara Tiara Rismala. Melalui buku perdananya yang berjudul Tersesat dan Menemukan, Ara mencoba menggambarkan apa yang ia rasakan tentang cinta, kehilangan, seseorang, kerinduan, dan kehidupan. Nah, sebelum kamu membaca bukunya, yuk ikuti dulu #TanyaPenulis Ara Tiara Rismala berikut ini. Pastinya, di segmen ini […]

Amour Vrai; Perjuangan Meraih Cinta Sejati

tanya penulis naomi octa penulis novel amor vrai

Satu lagi penulis Wattpad yang sukses membukukan ceritanya ke dalam bentuk novel. Ia adalah Naomi Octa—penulis Amour Vrai. Amour Vrai sendiri mengisahkan tentang dua orang anak kembar yang memperjuangkan kebahagiaannya. Seperti apa ya, kisah di balik pembuatan novel Amour Vrai ini? Sebelum membacanya, kamu bisa intip dulu #TanyaPenulis bersama Naomi Octa di bawah ini ya, […]

Tersesat dan Menemukan; Cerita Tentang Kehidupan Cinta yang Berputar

Kehadiran Ara Tiara Rismala di dunia literasi melalui buku Tersesat dan Menemukan memang menjadi warna tersendiri. Tersesat dan Menemukan merupakan buku perdana Ara yang berisi kumpulan cerita tentang cinta, perjuangan mencari dan menemukan sesuatu yang hilang, serta tentang kehidupan. “Tentang Kedatanganmu” menjadi cerita pertama yang akan kamu temukan saat mulai membaca buku ini. “Entah sudah […]

Ubur-Ubur Lembur: Karya Terbaru Raditya Dika yang Ditunggu-Tunggu

ubur-ubur lembur karya terbaru raditya dika

Sejak kehadiran buku perdananya—Kambing Jantan—tahun 2005, karya-karya Raditya Dika memang selalu dinantikan para pembaca. Begitu pun dengan buku kedelapannya, Ubur-Ubur Lembur, yang dirilis tepat pada 1 Februari 2018 lalu. Ubur-Ubur Lembur sendiri bercerita tentang pengalaman hidup Raditya Dika dari apa yang ia cintai, sambil menemukan hal remeh untuk ditertawakan di sepanjang perjalanan. Masih dengan gaya […]

Penjualan Online: PENGABDI NETIJEN

pengabdi netijen

Dulu pas SD, tampilan gue tuh berkacamata putih, rambut gaya batok kelapa, poni belah tengah dan badan sekurus tiang listrik. Ketagihan main gameboy bikin gue betah di kamar aja dan nggak punya skill bersosialisasi. Makanya, teman gue hanya beberapa ekor. Nah, pas SMP, gue sempat minder banget. Saat cowok-cowok lain udah mulai berbulu, badannya gede-gede, […]

fun fearless